-->

Polres Bandara Gelar Giat Patroli Seputaran Bandara Ngurah Rai



Polres Bandara –Sebanyak 10 orang personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai  melaksanakan kegiatan patroli jalan kaki di seputaran kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, rabu (7/8/2022).


Kegiata patroli dengan melibatkan personil piket di semua fungsi, dimulai dari koridor kedatangan domestik berlanjut hingga terminal keberangkatan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai.


Iptu Dewa Made Arnawa selaku Perwira Pengawas (pawas) mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan untuk menciptakan situasi tetap kondusif di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.


“Memberikan kenyamanan kepada masyarakat selaku pengguna jasa bandara sambil memberikan himbauan-himbauan kamtibmas dan disiplin protokol kesehatan,”ujarnya.


Selain route dalam kawasan bandara pihaknya juga secara berkala akan melaksanakan kegiatan yang sama di luar kawasan bandara termasuk SPBU, dengan pola waktu berbeda-beda setiap harinya. 


“Disampaikan pula untuk giat patroli di SPBU pasca pengumuman kenaikan harga BBM beberapa hari yang lalu, setiap saat kita sudah laksanakan sambil melakukan pemantauan situasi diseputaran SPBU,”kata Iptu Dewa Arnawa yang juga menjabat sebagai Kasikum Polres Bandara.


Secara umum perkembangan situasi  di wilayah kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai masih dalam keadaan aman dan kondusif. (hum)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama