-->

Polsek Tabanan Terus Berkeliling Cegah GK Dan Himbau Prokes Untuk Dukung Presidensi G 20




Tabanan - Untuk mendukung Presidensi G 20 yang akan berlangsung di Nusa dua pada bulan Nopember 2022, terciptanya situasi kondusif dan mencegah terjadinya penyebaran covid19. Personil Polsek Tabanan terus berkeliling melakukan yustisi prokes dan himbauan kamtibmas. Seperti pada hari Jumat 23/9/2022 pagi tampak personil Patroli Polsek Tabanan memasuki pasar Dauh Pala - Tabanan memberikan himbauan protokol kesehatan dan kamtibmas.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan kalau patroli saat ini dilakukan bukan hanya untuk melakukan himbauan prokes akan tetapi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas (GK). "kami menghimbau masyarakat untuk tetap patuh pada prokes hal guna mencegah terjadinya penyebaran covid19. Demikian juga dengan tetap terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif, tentu sebagai wujud nyata kita bersama untuk mendukung, mensukseskan perhelatan Internasional presidensi G 20." Ungkap Kapolsek Tabanan 


Kapolsek Tabanan menjelaskan "Dengan menugaskan unit Patroli Samapta Polsek Tabanan , Reskrim, Intelkam, Binmas, Lalulintas, dan Bhabinkamtibmas, lokasi tempat padatnya interaksi sosial masyarakat seperti 

Pasar Dauh Pala Tabanan , Parkiran Pasar Dauh Pala,  SPBU Pesiapan , Terminal Pesiapan ,  Pasar Pesiapan, Pasar tradisional Tabanan, pertokoan modern dan perbankan menjadi prioritas bagi kami untuk diatensi." Ujar Kapolsek Tabanan.


"Mari kita dukung dan sukseskan presidensi G 20 dengan tetap menjaga ketertiban dan keamanan tanpa adanya covid19. Untuk itu Jaga diri, jaga keluarga dan Jaga negara dengan tetap disiplin prokes" Tutup Kapolsek Tabanan Jumat 23/9/2022)


(Humas Polres Tabanan)  

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama