-->

Dandim 0903/Bulungan Pimpin Korps Raport Pelepasan Pindah Satuan Personel Kodim 0903/Bulungan

  


Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP pimpin acara Korps Raport Pelepasan Pindah Satuan Personel Kodim 0903/Bulungan Korem 092/Mrl bertempat di Aula Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji, Tanjung Selor, Kamis (20/10/2022). 


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan tradisi Pelepasan ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan bagi personel yang pindah satuan, sekaligus untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintainya. 


Pindah satuan personel merupakan hal biasa dalam dinamika organisasi, sebagai upaya pembinaan dan penyegaran, peningkatan kinerja sekaligus menambah pengalaman dan memperluas wawasan bagi prajurit.


Lebih lanjutnya, setelah disatuan baru, manfaatkan pengetahuan dan pengalaman yang sudah diperoleh selama berdinas di Kodim 0903/Bulungan karena tantangan tugas ke depan akan semakin berat dan komplek. 


Harapanya semoga di tempat tugas yang baru lebih berkembang dan sukses serta memberikan dampak positif bagi organisasi. Pertahankan dan selalu tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas.


Berkenaan dengan Pindah Satuan Dandim mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Serka Imron Wahyudi, Serda Addy Suswanto yang telah melaksanakan tugas di Kodim 0903/Bulungan dengan Baik. 


Peran serta dalam mensukseskan tugas tugas yang dipercayakann TNI Angkatan Darat tidaklah kecil, telah melaksanakan tugas dengan penuh pengabdian dan Dedikasi yang tinggi di satuan Kodim 0903/Bulungan. Jaga nama baik Almamater Kodim 0903/Bulungan dimanapun bertugas dan berada.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama