-->

Dukung Pelaksanaan G20, Polsek Ubud Masifkan Patroli Dialogis Menyasar Objek Wisata



GIANYAR UBUD - Dalam rangka mendukung dan mensukseskan pelaksanaan G20 di Pulau Bali, Personil Polsek Ubud Polres Gianyar melaksanakan kegiatan Patroli dialogis menyasar tempat Wisata  yang ada di wilayah Hukum Ubud.


Kegiatan Patroli Dialogis ini dilaksanakan dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada wisatawan baik domestik maupun internasional yang berkunjung ke wilayah Ubud. 


Hari ini Pemantauan dan monitoring dilaksanakan oleh Kanit Samapta Polsek Ubud Iptu Nyoman Kicen Arta bersama Kasubsektor Catus Patha IPDA I Nyoman Dana Dengan mengambil lokasi di Objek Wisata Ubud Palace. Senin (03/10/2022) 


Dimonitor dilokasi objek, Banyak wisatawan yang berdatangan, dalam kesempatan tersebut Personel Polsek memberikan pelayanan berupa penyebrangan maupun Pantauan, sehingga wisatawan merasa aman. 


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil piket Fungsi Polsek ubud ini merupakan kegiatan rutin yang akan terus dilaksanakan. dengan  dilaksanakan kegiatan patroli dialogis, akan tercipta Situasi Kamtibmas yang kondusif. 


polri melayani

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama