-->

Edukasi Mitigasi Bencana, Bhabinkamtibmas Sambangi Petani Di Desa Binaan



BALI UBUD - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra melaksanakan kegiatan sambang di Banjar Dauh Labak Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar, Jumat (14/10/2022).


Dalam kesempatan tersebut Aiptu I Made Widastra selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan di musim hujan dengan adanya bencana banjir dan tanah longsor serta pepohonan yang sekiranya sudah tua untuk ditebang agar tidak membahayakan orang lain.


Bhabinkamtibmas juga mengingatkan terkait kesehatan selama musim hujan, “kondisi curah hujan yang tinggi biasanya menimbulkan berbagai penyakit, oleh karena itu selalu jaga pola hidup sehat agar tidak gampang sakit,” tambahnya.


Ditempat terpisah, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, SIK., MH., melalui Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH., MH., menjelaskan, “sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan guna menjaga hubungan baik bersama warga dengan begitu diharapkan dapat menciptakan wilayah yang kondusif,” pungkasnya.  *

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama