-->

Hadirkan Polri Yang Humanis, Kapolsek Blahbatuh Kunjungi Siswa Sekolah Dasar

 


BALI BLAHBATUH-Salah satu tugas pokok Polri yakni Mengayomi Masyarakat, sebagaimana Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama, S.H.  menjalin keakraban dengan siswa Sekolah Dasar disela-sela kunjungannya di Desa Bedulu/Kamis 13 Oktober 2022.


Hal ini bertujuan untuk mengenalkan secara dini kegiatan Kepolisian serta apa saja peranan siswa dalam menjaga situasi Kamtibmas.


"Tujuan dari kunjungan ini yakni mengenalkan Polri kepada siswa, sehingga nantinya siswa merasa terayomi serta tidak menimbulkan stigma Polisi itu ditakuti, Ujar Kompol Tama.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Blahbatuh yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Bedulu dan sejumlah Personel Piket Fungsi juga menemui para Guru untuk turut pula mengimbau para siswa terkait dampak negatif dari penggunaan internet maupun media sosial.


"Penggunaan Internet dan Media sosial di kalangan Siswa sangat tinggi, meskipun siswa SD yang terkadang tanpa pengawasan dapat menimbulkan kerawanan salah satunya kejahatan terhadap anak, untuk itu kami menemui para Guru untuk turut pula memberikan edukasi kepada anak didiknya"


"Kejahatan di Internet tidak hanya mengincar orang dewasa namun juga anak-anak untuk itu diperlukan peran semua pihak dalam mencegahnya, tentunya kepada anak-anak diupayakan dengan bahasa yang mudah mereka mengerti, tandas Kapolsek . *

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama