-->

Jelang Kegiatan Presidensi G20 Polsek Densel Melaksanakan Patroli KRYD Tingkatkan Pengamanan Wilayah



Denpasar - Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Polsek Densel menggelar kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan (KRYD)  dipimpin Perwira Pengawas Ipda Joko Wijayanto, S.H. didampingi perwira pengendali Ipda I Made Mediana Dwyja, S.H. bersama personil samapta di seputaran wilayah hukum Polsek Densel, Minggu (16/10) malam.


Kegiatan Patroli dilaksanakan dengan rute menyusuri Jalan By Pass Ngurah Rai menuju Kawasan Wisata Jalan Danau Tamblingan, Jalan Hangtuah, Jalan Tukad Yeh Aya, Jalan Tukad Badung, Jalan Tukad Pakerisan  dan Jalan Mertasari Denpasar Selatan. 


Kegiatan ini selain untuk menekan aksi kejahatan curas, Curat dan curanmor juga untuk menghimbau kepada juru parkir di seputaran obyek wisata maupun toko-toko yang buka hingga larut malam untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap kunci maupun barang-barang berharga yang tertinggal pada sepeda motor yang terparkir.


Selama kegiatan berlangsung personil melaksanakan dialogis terhadap masyarakat maupun juru parkir untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kriminalitas. 


Hal yang sama disampaikan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., Selaku Kapolsek Densel saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya patroli KRYD, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas serta dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat khususnya diwilayah denpasar selatan.


"diharapkan menjelang Even G20 pada bulan November 2022 mendatang situasi kamtibmas  wilayah Denpasar Selatan Khususnya selalu dalam keadaan aman kondusif" ucap kapolsek densel (ds.33)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama