-->

Kapolres Gianyar Sambut Tim Verifikasi Lapangan Pelayanan Publik Dari Kemenpan RB


Gianyar, Polres Gianyar menerima kunjungan dari tim verifikasi lapangan hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) tahun 2022 oleh Kemenpan RB.

Kedatangan tim verifikasi disambut langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Gianyar dan pejabat utama Polres Gianyar bertempat di Loby Mako Polres Gianyar. Jumat (7/10/2022). Setiba di Polres Gianyar tim langsung meninjau pelayanan publik di Polres Gianyar meliputi pelayanan SIM dan pelayanan SKCK.

Selanjutnya Tim Kemenpan RB menuju Aula Tri Brata Polres Gianyar untuk memberikan arahan dan pembacaan hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) tahun 2022 di Polres Gianyar.

Dalam arahannya Ketua Tim verifikasi lapangan menyampaikan apresiasi, bahwa Polres Gianyar adalah Polres yang paling tanggap baik dari segi dokumen pendukung maupun yang lainnya.

Terkait dengan inovasi di Polres Gianyar, pihaknya juga memberikan apresiasi, “inovasi yang dilakukan di Polres Gianyar saya sangat mengapresiasi, semoga kedepan apa yang di harapkan dapat tercapai, dimana salah satunya terintegrasi nomor antrian SIM dan SKCK,” Ujar Penata Pandji Saputra.

Pihaknya juga berharap kedepan agar di sediakan sarpras yang memadai, tidak hanya untuk masyarakat yang membutuhkan pelayanan, tetapi juga sarpras yang memadai untuk personil dan ruangan laktasi agar di tingkatkan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama