-->

Kapolsek Ubud Pimpin Pengamanan kegiatan kunjungan delegasi G20 di Museum Arma

 



Balu UBUD - Seperti yang diketahui, perhelatan G20 dilaksanakan di Bali, dimana segala persiapan baik lokasi maupun akomodasi sudah dipersiapkan dari jauh hari, dan akan menghadirkan Kepala Negara maupun Delegasi dari berbagai Negara Superior dan Negara Maju di seluruh Dunia.


Dalam rangka mendukung dan mensukseskan pelaksanaan G20 di Pulau Bali, Polsek Ubud Polres Gianyar Polres Gianyar dalam hal ini Polsek Ubud telah mengisi setiap lokasi Objek Wisata dengan tenaga Pengamanan dari Kepolisian. 


Hari ini, kegiatan kunjungan Spouse Program Delegasi To The 2nd Health Ministrial Meeting (HMM) side event Presidensi G20 Tahun 2022 dilaksanakan di Arma Museum Ubud Jalan Raya Pengosekan, Desa Mas Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar. Kamis (27/10/2022)


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. saat memimpin pengamanan menyampaikan rombongan Spouse Program Delegasi To The 2nd Health Ministrial Meeting (HMM) side event Presidensi G20 Tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Kemenkes RI dan dihadiri oleh para istri Delegasi HMM dari 20 negara peserta G20.


Dimana dalam Rombongan Spouse Program Delegasi To The 2nd Health Ministrial Meeting (HMM) side event Presidensi G20 Tahun 2022 didampingi Irjen Kemenkes RI drg. Murti Utami, dan Kapusdatin Kemenkes RI Tio Maeda, SH.,MAP., tiba di Museum Arma Ubud disambut oleh Owner Museum Anak Agung Rai beserta Nyonya diiringi musik angklung bali selanjutnya rombongan spouse program Para Delegasi HMM G20 diarahkan memasuki areal Arma Museum Ubud. 


Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H., juga menjelaskan kunjungan tersebut mulai dari pukul 09.00 WITA sampai dengan 13.30 WITA, dan kami dari kepolisian melibatkan personil gabungan Polres Gianyar dan Polsek Ubud sebanyak 78 Personil, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Tutupnya.  ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama