-->

Kodim 0903/Bulungan Gelar Tradisi Penerimaan Dan Pengantaran Dandim 0903/Bulungan

  


Tanjung Selor, Wujud dari penghargaan serta pengabdian selama bertugas di satuan lama guna menuju ke satuan baru, Kodim 0903/Bulungan menggelar acara tradisi pelepasan dan Penerimaan warga Kodim 0903/Bulungan yang bertempat di Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji, Kel Tanjung Selor Hilir, Kec Tanjung Selor, Kab Bulungan Prov Kaltara, Selasa (11/10/2022).


Hadir dalam kegiatan antara lain Kolonel Inf Akatoto beserta Ibu, Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP beserta ibu, Perwira dan Anggota Kodim 0903/Bulungan.


Acara Tradisi Penerimaan Dandim baru tiba di Pintu satu Makodim 0903/Bul dan Perwira Jaga Melaksanakan Laporan Kepada Dandim 0903/Bulungan selanjutnya menerima pengalungan Bunga dan Handbouquet dari Putra dan Putri Prajurit yang telah disiapkan serta tradisi tepung tawar serta menuju depan Aula Makodim 0903/Bul dan dengan diiringi lagu selamat datang oleh seluruh Personel. Dandim Beserta Ibu tiba di Makodim dan di sambut oleh Kolonel Inf Akatoto beserta Ibu selanjutnya menuju ke ruang transit/ruangan Dandim.


Acara dilanjutkan Tradisi Pengantaran Kolonel Inf Akatoto beserta Ibu antara lain melaksanakan Pemasangan Foto di Aula dan dilanjutkan menuju depan Makodim untuk Acara Pengantaran/Pelepasan serta dilakukan Pengalungan Bunga oleh Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP dan Penyerahan Handbouquet oleh ketua Persit KCK Cabang XVI kepada Ny Hany Akatoto.


Kegiatan pelepasan warga Kodim 0903/Bulungan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sertijab dan sebagai bentuk pengharagaan kepada pejabat lama yang sudah mengabdi dan menjadi bagian dari Keluarga Besar Kodim 0903/Bulungan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama