-->

Pastikan Keamanan Wisatawan Personil Polsek Densel Laksanakan Pengawasan Seputaran Pantai Matahari Terbit



Denpasar, Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Polsek Densel menggelar kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan (KRYD)  dipimpin Ipda Putu Parwita bersama personil samapta di seputaran kawasan wisata Pantai Matahari Terbit, Senin (17/10) sore.


Patroli dilaksanakan menyasar kantong-kantong parkir guna mencegah kunci nyantol serta dialogis terhadap masyarakat yang melaksanakan aktivitas diseputaran kawasan pantai guna memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat mengunjungi pantai. 


Terpantau pengunjung pantai maupun wisatawan mancanegara dan domestik yang kembali dari Pulau Nusa Penida maupun Nusa lembongan cukup ramai. 


Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H, S.I.K. saat dikonfirmasi secara terpisah menerangkan bahwa selain menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya kriminalitas, kegiatan patroli KRYD bertujuan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat maupun wisatawan yang melakukan aktivitas di kawasan wisata. 


"diharapkan melalui patroli KRYD ini masyarakat memperoleh rasa aman, nyaman dan utamanya dapat mencegah aksi kriminalitas dan menjelang perhelatan G20 situasi kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif" tegas Kompol Made Teja (DS33) 

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama