-->

Pengangkatan Pengurus Saka Wira Kartika Digelar Oleh Kodim 0903/Bulungan

  


Tanjung Selor, Kodim 0903/Bulungan gelar pengangkatan pengurus Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0903/Bulungan Periode 2022 - 2023 bertempat di Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Minggu (30/10/2022).


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP diwakili Pasi Ter Kodim 0903/Bulungan Mayor Inf Adil Wijaya mengatakan selamat kepada pengurus Saka Wira Kartika periode 2022-2023 yang telah terpilih menjadi pengurus di Saka Wira ini, gunakanlah untuk belajar memimpin sebagai bekal kalian nanti.


Dengan terbentuknya pengurus Pramuka Saka Wira Kartika dalam pelaksanaan ini dapat menumbuhkan serta mengembangkan sikap bela negara dikalangan remaja dan generasi muda yang mempunyai bekal sebagai generasi bangsa dengan SDM yang berkualitas.


Kegiatan ini sebagai upaya pembinaan generasi muda di bidang kepramukaan, semoga dapat lebih meningkatkan rasa cinta tanah air, kesadaran bela negara yang endingnya membentuk insan yang berkepribadian dan berbudi pekerti luhur.  Saya berharap kegiatan ini terus dipelihara dan ditingkatkan, sehingga bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat.


Gerakan pramuka bertujuan untuk mendidik dan membina kaum muda Indonesia agar menjadi insan yang berkepribadian, berwatak ksatria, berbudi pekerti luhur dan menjadi warga negara Indonesia yang berjiwa Pancasila.


Kepada pengurus yang baru buatlah program yang menarik sehingga Saka Wira Kartika lebih maju. Dengan program yang menarik tersebut kita sudah belajar untuk berkreasi dan selalu berinovasi.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama