-->

Polres Pasuruan Kota Berikan Santunan untuk Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

 


PASURUAN, Tribunus.Co.Id Kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang merenggut banyak korban. Total ada 125 orang meninggal dunia dan 323 korban luka data tersebut dikonfirmasi oleh kepolisian yang dihimpun dari beberapa rumah sakit yang menjadi tujuan jenazah. Minggu (2/10/2022). 


Sebagai wujud rasa belasungkawa Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. melayat ke rumah duka suporter arema bertempat di desa Karang Pandan dan desa Segoro Puro Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan. 


Dalam hal ini Polres Pasuruan Kota ikut membantu dalam kelancaran kegiatan tersebut dengan pengamanan serta pengawalan menuju rumah duka suporter arema korban kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang. 


Pada kesempatannya Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. mengucapkan, bela sungkawa atas meninggalnya suporter arema korban kerusuhan, semoga Almarhum dapat diampuni oleh Allah SWT dan Keluarga diberikan ketabahan dalam menjalani cobaan ini. 


"Saya beserta Staff dan Bhayangkari mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan,” pungkasnya. (VT)



(Ndre/Abi)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama