-->

Toleransi Umat Beragama, Dandim bersama Forkopimda Kabupaten Tabanan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW .



Tabanan -  Komandan Kodim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P. bersama forkopimda Kabupaten Tabanan menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H/2022 M dengan Tema “Mengenang Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW" yang dipimpin oleh Ust. Dr. Zainur Rozikin di Masjid Agung Tabanan Jl. Kamboja No. 14 Banjar Tunggal Sari Desa Dauh Peken Kecamatan Tabanan Kabupaten Tabanan yang diikuti oleh Jama'ah  Masjid Agung Tabanan ± 1000 org, minggu (9/10/2022).


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPR RI Prov. Bali Drs. I Made Urip, M.Si, Perbekel Desa Dauh Peken Komang Sanayasa, Bendesa Adat Kota Tabanan dan Tokoh Masyarakat I Gst Made Suryanta Putra, S. Sos.


Saat dikonfirmasi seusai kegiatan tersebut Dandim Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P. menyampaikan mudah-mudahan melalui peringatan Maulid tahun ini kita semua bisa mereguk keberkahan dan mengevaluasi diri seraya mempertebal Iman kepada Allah SWT, Jangan pernah lupa agar kita terus mengharapkan datangnya syafaat dari Baginda Nabi Muhammad SAW, bukan hanya nanti di Akhirat akan tetapi juga mendapat keberkahan dalam menjalani hidup di dunia ini, terang Dandim


Dandim juga menambahkan “dengan hikmah Maulid Nabi, mari kita tingkatkan keimanan, sehingga kita menjadi manusia yang berkepribadian tabah dan dapat melaksanakan ajaran agama dengan baik serta berguna bagi keluarga, bangsa dan negara”


Diakhir penyampaianya, mengucapkan terimakasih kepada saudara – saudara kita yang beragama non muslim yang selalu menjaga dan menjunjung tinggi toleransi umat beragama dan saya berharap ini dapat terjaga selamanya di dalam kehidupan bermasyarakat, pungkasnya. *

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama