-->

Babinsa Desa Perean Kangin Pantau Posyandu di Banjar Anyar



Tabanan - Babinsa Desa Perean Kangin Peltu I Ketut Aryanta memantau kegiatan Posyandu di Bale Banjar Anyar Desa Perean Kangin Kecamatan Baturiti, Rabu, (16/11/2022). Kegiatan posyandu ini guna mencegah stunting sedini mungkin.


Babinsa Desa Perean Kangin Peltu I Ketut Aryanta mengatakan hari ini Rabu, (16/11/2022), dirinya memantau kegiatan Posyandu yang ada di Bale Banjar Anyar. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya stunting pada bayi dan anak di bawah lima tahun (Balita).


"Hari ini saya melakukan pemantauan kegiatan Posyandu di Banjar Anyar. Guna mencegah stunting sedini mungkin pada bayi dan balita," kata Peltu Ketut Aryanta.


Babinsa juga mengatakan, kegiatan Posyandu ini dilakukan setiap bulan kepada ibu-ibu yang memiliki bayi dan balita di Desa Perean Kangin. Sehingga dapat diketahui tumbuh kembang bayi dan balita di wilayah Kecamatan Baturiti.


"Dengan adanya kegiatan posyandu ini dapat mencegah stunting sedini mungkin pada bayi dan balita. Kami juga berharap kepada bayi dan balita ini selalu sehat sejak dini," pungkasnya. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama