-->

Babinsa Sanding Hadir Dalam Rangka Rapat Musyawarah Desa



Gianyar - Untuk Penanganan dan Pengelolaan Sampah Rumah Tangga  agar tidak mengakibatkan dampak yang negatif baik untuk kesehatan maupun kebersihan lingkungan sekitarnya.


Babinsa Koramil 1616-03/Tampaksiring Desa Sanding, Pelda I Made Murtono menghadiri rapat  musyawarah desa tentang pembahasan penanganan dan pengelolaan sampah rumah tangga yang dilaksanakan di ruang rapat kantor Perbekel Sanding Kec. Tampaksiring. Kamis (17/11/2022).


Babinsa Koramil 1616-03/Tampaksiring Desa Sanding, Pelda I Made Murtono menyampaikan bahwa tujuan dari pengelolaan sampah  adalah untuk mengubah sampah yang dihasilkan oleh rumah tangga menjadi barang bernilai ekonomi atau mengubahnya menjadi bahan yang tidak membahayakan lingkungan. Dengan melakukan pengelolaan sampah rumah tangga yang benar sehingga Desa Sanding diharapkan dapat menekan angka penumpukan sampah. Ucapnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Perbekel Sanding, Kompiang Ambarayusa ST., Babinsa Sanding Koramil 1616-03/Tampaksiring, Pelda I Made Murtono, Bhabinkamtibmas Desa Sanding, Aiptu I Wayan Swandika, Ketua BPD Sanding, I Wayan Pridayana beserta Staf, Kelihan Dinas dan Adat se-Desa Sanding, Pendamping Desa Sanding, Kadek Sumardiata, Perwakilan dari SMKN 1 Tampaksiring, SDN 1 dan 2 Sanding, Puskesmas Pembantu Desa Sanding, Dewa Ayu Ratna A. Md. Keb dan Tokoh masyarakat se-Desa Sanding.  **

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama