-->

Bhabinkamtibmas Bersama Perbekel Pantau Kegiatan Pasar Murah



Karangasem - Bhabinkamtibmas Desa Sangkan Gunung Aiptu I Nyoman Darma bersama Perbekel dan Kawil melaksanakan Pengamanan dan Pemantauan Giat Pasar Murah Pengendalian Inflasi Kabupaten Karangasem Tahun 2022 bertempat di depan Wantilan Pura Puseh Desa Adat Sangkan Gunung, Desa Sangkan Gunung, Kec. Sidemen, Kab. Karangasem, Selasa 22/11/22 mo,


Giat pasar murah dalam rangka  pengendalian Inflasi Kabupaten Karangasem Tahun 2022.

Dengan terlaksananya pasar murah masyarakat secara bergantian berdatangan membeli sembako. 

Perbekel Desa Sangkan Gunung mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara giat Pasar Murah di Desa Sangkan Gunung sehingga masyarakat merasa diringankan.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai Masker karena Covid 19 masih ada dengan adanya pasien terkonfirmasi positif Covid 19. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal selalu dalam keadaan konduksif. Memasuki musim hujan dengan cuaca ekstrim warga dihimbau selalu waspada dengan bencana alam seperti banjir, tanah longsor dan pohon tumbang.


Kapolsek Sidemen AKP I Wayan Gede Mudana, S.H.,M.H. Bhabinkamtibmas melalui sambang menjalin komunikasi yang baik dengan perangkat desa dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di desa binaan tetap kondusif," ucapnya  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama