-->

Hari Ini Pos Polisi Keliling Polsek Kintamani Berada di Banjar Masem Desa Batur Selatan



Bangli - Polda Bali, Polres Bangli - Polsek Kintamani. Kembali hari ini Polsek Kintamani menjalankan Program Pos Polisi Keliling untuk menerima pengaduan serta konsultasi dari masyarakat.


Kali ini Pos Polisi Keliling Polsek Kintamani berada di Banjar Masem Desa Batur Selatan menyasar masyarakat yang membuat surat kehilangan barang. Kamis, (10/11).


Saat menggelar Pos Polisi Keliling di Banjar Masem Desa Batur Selatan, masyarakat cukup antusias membuat surat keterangan hilang. Operator Personil Polsek Kintamani membuatkan surat keterangan hilang dan mengarahkan masyarakat untuk membawa surat tersebut ke tempat yang memerlukannya.


Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H mengatakan bahwa Pos Polisi Keliling Polsek Kintamani akan beroperasi setiap hari menyasar masyarakat yang tinggal jauh dari Polsek Kintamani.


“Pos Polisi Keliling ini merupakan pengimplementasian dari Progam MESADU dimana menyasar masyarakat terpencil untuk menerima setiap pengaduan yang disampaikan oleh masyarakat,” ucap Kapolsek.


“Selain itu kami juga menyediakan layanan pembuatan surat kehilangan, jadi masyarakat yang tinggal jauh dari Polsek, kami akan datang kesana dengan memberikan pelayanan pembuatan surat kehilangan barang,” tambahnya.


Bentuk Pos Polisi Keliling ini merupakan wujud implementasi dari Progam Kapolsek Kintamani yang diberi nama MESADU (Menerima Setiap Aduan) dari masyarakat desa.


Selain itu program ini juga sebagai respon cepat dari program Polri quick wins presisi yang memberikan pelayanan masyarakat secara optimal yang mementingkan sisi humanis dan pelayanan prima.


Adapun pelayanan yang diberikan dari Pos Polisi Keliling Polsek Kintamani adalah mulai dari menerima setiap pengaduan masyarakat, konsultasi dengan masyarakat dan pembuatan surat kehilangan.


Program Pos Polisi Keliling Polsek Kintamani / MESADU akan beroprasi setiap hari menyasar masyarakat desa serta berkoordinasi dan konsultasi terkait kamtibmas.



Salam Presisi.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama