-->

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Singakerta Sambangi Masyarakat di Desa Binaan

 


Bali - Tatap muka secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya maupun tokoh masyarakat. guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


Hari ini Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra melaksanakan DDS dan Sambang ke Masyarakat yang sedang mempersiapkan Kelengkapan Upacara Agama bertempat di Pura Desa Demayu, Desa Singakerta, Ubud. Rabu (09/11/2022)


Adapun kegiatan ini  bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai upaya Optimalisasi Pemolisian Masyarakat dan agar turut serta menjaga keamanan desa menjelang pelaksanaan KTT G20 dapat berjalan dengan lancar. 


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menyampaikan Kegiatan Sambang Sangat Efektif dan tepat dalam upaya menjaga Kamtibmas, serta menyerap segala informasi yang sedang terjadi, sebagai upaya Pemolisian Masyarakat. 


"Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sangat diperlukan selain untuk memberikan pelayanan dan pengamanan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, Namun juga dengan hadirnya Personel di lapangan dapat dengan cepat menyerap informasi dari masyarakat" Tutupnya Kompol I Gusti Ngurah Yudistira.  ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama