-->

Kapolsek Bangli Dampingi Kabag Ops, Melaksanakan Pemantauan Kunjungan Wisatawan Di Obyek Desa Penglipuran



Bangli - Polsek Bangli jajaran Polres Bangli melakukan patroli di tempat obyek desa wisata Penglipuran, dipimpin langsung, Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, dan sekaligus mendampingi Kabag Ops Polres Bangli Kompol I Ketut Maret, S.H, mengecek situasi wilayah mengatisipasi kunjungan Delegasi G20 di obyek wisata.


Pada kesempatan tersebut Kabag Ops didampingi Kapolsek Bangli juga untuk memantau kunjungan Wisatawan yang berkunjung  dan dihimbau untuk selalu disiplin protokol kesehatan, Jumat (11/11).  


“Untuk mencegah penyebaran covid-19, Kami bersama anggota rutin melakukan patroli di kawasan wisata dalam rangka mengingatkan kepada pengunjung terkait prokes,” ujar Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H.


Menurutnya, destinasi wisata yang sudah mendunia, sangat ramai didatangi pengunjung. Oleh karena itu, pihaknya harus mewanti-wanti pengunjung supaya tidak lalai dalam menjaga diri terhadap potensi penyebaran virus “Jangan sampai mereka mengabaikan prokes, dan melepas maskernya saat di sini. Sehingga itu perlu kita ingatkan,” imbuhnya.


Pada kesempatan tersebut kami juga berkesempatan berkoordinasi dengan pihak pengelola obyek wisata Penglipuran dan kami menghimbau untuk selalu menggingatkan kepada pengunjung untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan.


Selain prokes, pihaknya juga mengingatkan terkait kamtibmas. "Masyarakat diharapkan bisa berperan aktif dalam mengawasi sekitarnya agar keamanan dan ketertiban dapat terwujud." Pungkas Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H   ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama