-->

Khotmil Qur’an Rutin Terus Dilaksanakan Oleh Kodim 0819 Pasuruan



Pasuruan - Upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kodim 0819/Pasuruan menggelar kegiatan Khotmil Qur’an dan doa bersama di Musala AL Muttaqin dilingkungan markas Kodim.


Tujuannya tidak lain agar giat tersebut mendapat berkah dari Allah SWT dan para prajurit khususnya prajurit TNI di Kodim Pasuruan mendapatkan perlindungan dan kelancaran saat menjalankan tugas sehari-hari. Sabtu (5/11/2022).


Dalam pelaksanaannya bahwa kegiatan keagamaan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk ikhtiar dari Kodim 0819/Pasuruan melalui lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an untuk mengetuk pintu langit dan bermunajat kepada Allah SWT.


Sesuai Perintah Komandan Kodim (Dandim) Pasuruan, Letkol Inf Nyarman, M. Tr. (Han)., kegiatan Khotmil Qur’an dan doa bersama yang diselenggarakan Kodim 0819/Pasuruan ini akan terus dilaksanakan setiap hari secara bergilir bergantian hingga ke  Koramil jajaran sesuai jadwal yang telah ditentukan.


Ditekankan kepada seluruh Prajurit dan ASN terutama yang beragama Islam wajib untuk menjalankan kegiatan Khotmil Qur'an sesuai yang di perintah Dandim 0819/Pasuruan. 


Di katakan oleh Dandim 0819 dengan kita selalu membaca ayat suci Al-Qur’an yang merupakan sebuah nilai ibadah dan hal tersebut memiliki berbagai keutamaan serta akan diganjar dengan pahala yang berkali-kali lipat. 


Kegiatan Khotmil Qur’an yang dilanjutkan dengan do'a bersama di Mushalla Al Muttaqin kali ini dipimpin langsung oleh Ustadz Muhammad Sholeh yang sehari-hari berdinas di Kodim 0819/Pasuruan.  ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama