-->

Kodim 0819 Pasuruan Gelar Upacara Sertijab Danramil



Pasuruan Jatim - Guna meningkatkan kwalitas kinerja organisasi dengan mutasi jabatan akan tercipta regenerasi kepemimpinan dan dapat membawa perubahan yang lebih baik. Kegiatan sertijab tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0819 Pasuruan Jln. Veteran No. 05 Kecamatan Bugul Kidul Pasuruan Kota. Selasa (15/11/22).


Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman M. Tr. (Han) mengatakan,’’Bahwa serah terima Jabatan di lingkungan TNI AD khususnya Kodim 0819 Pasuruan adalah yang wajar dilaksanakan karena hal ini merupakan upaya satuan atau organisasi  untuk regenerasi dan penyegaran agar semangat motivasi kerja tetap terpelihara, sehingga tugas pokok yang di progamkan komando atas teteap berjalan sesuai yang di harapkan,’’ucapnya.


“Pergantian Jabatan  maupun alih tugas bagi seorang Prajurit khususnya perwira merupakan  suatu pengalaman tersendiri dan sangatlah berharga sehingga sehinnga tidak perlu merasa berkecil hati  atau berpikiran yang berpikir negatif sebab pergantian Pejabat sudah melaui proses yang ketat serta selektif dengan harapan kwalitas kepemimpinan dalam organisasi,’’ujarnya


“Selamat bertugas kepada Danramil di satuan baru dan segera beradaptasi menyesuakan terhadap lingkungan satuan di mana tinggal dan pahami masing masing karakter anggota serta pahami tugas dengan baik. Pelajari kondisi Geografis, Demografi serta kondisi sosial masyarakat dengan melaksanakan tugas dapat menentukan langkah dan tindakan yang tepat,”Pungkas Dandim 0819 Pasuruan.   (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama