-->

Nyoman Sukening Menerima Program Bedah Rumah Kodim 1619/Tabanan



Tabanan - Warga Banjar Dinas Cepik Kelod Desa Tajen Kecamatan Penebel menerima program bedah rumah dari Kodim 1619/Tabanan. Kini, pemilik rumah sedang melaksanakan kegiatan agama (ngingsiran) di rumahnya, Selasa, (15/11/2022). 


Di hubungi terpisah, Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan mengatakan warga Banjar Dinas Cepik Kelod ini mendapatkan program bedah rumah dari Kodim 1619/Tabanan. Program ini bertujuan membantu masyarakat untuk memiliki tempat tinggal yang layak huni. 


"Kami melaksanakan program bedah rumah kepada warga Banjar Dinas Cepik Kelod. Agar warga tersebut mendapatkan tempat tinggal yang layak," kata Letkol Inf Riza Taufiq.


Sebelum dilaksanakan bedah rumah oleh jajaran Kodim 1619/Tabanan pada Rabu, (16/11/2022). Pemilik rumah juga melakukan kegiatan pembongkaran rumah serta pemutusan instalasi listrik oleh PLN. Program bedah rumah ini diharapkan dapat memberikan tempat tinggal yang layak kepada warga Banjar Dinas Cepik Kelod tersebut. 


"Dengan adanya program bedah rumah ini, keluarga Nyoman Sukening mendapatkan tempat tinggal yang baik dan layak huni," pungkasnya.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama