-->

Optimalisasi Pemolisian Masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Batubulan Kangin Laksanakan Giat DDS

 

 


Bali -Bhabinkamtibmas Batubulan Kangin Aiptu I Kadek Sukadana melaksanakan kegiatan sambang / kunjungan door to door (DDS) ke warga binaan / wilayah binaan di Desa adat Batuaji, Desa Batubulan Kangin, Sukawati, Gianyar. Kamis 3/11/2022.


Kegiatan kunjungan/sambang  kali ini Bhabinkamtibmas  bertemu dengan  pejuru adat  di Pura Dalem Batuaji yang melaksanakan upacara Ngodalin Ida Betara Gede dan Ratu Ayu.


Aiptu Kadek Sukadana mengungkapkan, "terkait program Quick Wins Presisi Polres Gianyar Polsek Sukawati optimalisasi pemolisian masyarakat di desa binaan dengan menjalin kerja sama dan bertukar pikiran terkait situasi kamtibmas di desa.


"Mengajak masyarakat bersama-sama saling menjaga keamanan wilayah masing-masing dengan peka terhadap segala kejadian dan permasalahan di desa, jelas Bhabin.


"Lebih jelasnya Bhabinkamtibmas Desa Batubulan Kangin menghimbau masyarakat agar tidak segan-segan melaporkan setiap permasalahan ataupun kejadian di wilayahnya dengan menghubungi cal center 110 dan nomor telpon Polsek Sukawati di 0361298723, ungkapnya.


"Bhabinkamtibmas juga menambahkan dalam kegiatan konferensi G20 bulan Nopember ini masyarakat agar memberikan prioritas kepada para delegasi yang berkunjung ke wilayah Gianyar khususnya Wilayah Sukawati demi kelancaran dan memberikan servis yang baik kepada para Delegasi negara peserta demi memberikan nama baik negara kita, tutup Bhabinkamtibmas.  (**)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama