-->

Pasiter Kodim 1616/Gianyar Mewakili Dandim Hadir Dalam Kegiatan Senam Antikorupsi Road To Hakordia



Gianyar - Pasiter Kodim 1616/Gianyar, Kapten Inf. Hengky Histoveri mewakili Dandim Gianyar menghadiri senam Antikorupsi Road To Hakordia yang dilaksanakan di Alun-Alun Kota Gianyar Jln. Astina Timur Kecamatan Gianyar. Sabtu (26/11/2022).


Kegiatan Road To Hakordia (Hari Anti Korupsi Sedunia) tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pemda Gianyar dan Stakeholder di wilayah Direktorat V Kedeputian Koordinasi dan Supervisi KPK. 


Bupati Gianyar, I Made Mahayastra,SST,Par,MAP., menyampaikan bahwa Gianyar merupakan jantung nya Bali , yang memiliki banyak destinasi pariwisata dan seni budaya, yang merupakan roh dari Kabupaten Gianyar dan saat ini Kabupaten Gianyar membangun di semua lini dengan transparansi dengan menggunakan aplikasi yang merupakan dasar transparansi , terima kasih telah ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksana senam Harkodia ini , dan mari kita bersatu melawan korupsi.


Plh Direktur Polsub wilayah V KPK RI,  Abdul Haris, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gianyar terkait suksesnya Road to Harkodia di Kab Gianyar dan dalam rangka mencegah /memberantas korupsi itu merupakan komitmen yang kuat dari semua lini , pencegahan tidak terlepas dari peran pimpinan dan melalui aplikasi masyarakat dapat memberikan masukan serta penggunaan aplikasi guna mendukung transparansi agar tetap dilakukan.


 Hadir dalam kegiatan tersebut Plh Direktur Korsup wilayah V KPK RI,  Abdul Haris dan tim, Bupati Gianyar, I Made Mahayastra,SST,Par,MAP., Pimpinan dan Anggota DPRD Kab Gianyar, Wakil Bupati Gianyar, A.A Gde Mayun, SH., Dandim 1616/Gianyar diwakili Pasi Teritorial, Kapten Inf. Hengky Histoveri, Kapolres Gianyar. AKBP I Made Bayu Sutha Sartana ,S.I.IK.,M.H., Kejaksaan Negeri Gianyar diwakili Jaksa Fungsional, Kresna Oka ,SH., Sekda Gianyar, Ir I Made Gede Wisnu Wijaya, MM., Ketua DPRD Kab. Gianyar, Drs I Wayan Tagel Winarta, MAP., Wakil Ketua DPRD Kab. Gianyar, I Gusti Ngurah Anaom Masta ,SE., Para Asisten dan Pimpinan OPD Pemda Gianyar, Manajer PLN Bali Timur / diwakili, Direktur Bank BPD Bali, I Nyoman Sudarma,SH,MH.  Ketua MDA Kab.Gianyar, Drh A.A.Alit Asmara, Camat se Kab. Gianyar, Perbekel/Lurah se Kab Gianyar, Para Undangan , ASN  dan perwakilan Siswa Siswi se Kabupaten Gianyar.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama