-->

Polres Klungkung Melaksanakan Razia Kendaaraan Untuk Ciptakan Kamtibmas Mendukung dan Mensukseskan KTT G20



Klungkung - Puncak kegiatan KTT G20 di Nusa Dua Bali pada Tanggal 15 s/d 16 November 2022, Polres Klungkung melaksanakan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) dengan melaksanakan kegiatan razia kendaraan bertempat di Jalan Baypass Ida Bagus Mantra tepatnya di timur simpang empat lepang.


Kegiatan razia kendaraan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika,S.H., bersama dengan seluruh piket fungsi di Polres maupun Polsek Banjarangkan. Adapun sasaran malam hari ini  orang maupun  barang seperti Sajam, Narkoba , dan bahan – bahan berbahaya lainnya, Selasa, 15/11/2022 Malam.


Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika,S.H.,mengatakan kegiatan razia kendaraan malam hari ini rutin dilaksanakan  bertujuan untuk ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif saat berlangsungnya kegiatan KTT G20.


Jadi kita secara ketat melaksanakan pemeriksaan baik roda dua, roda empat maupun kendraan box yang ingin ke Denpasar dan melintas di Jalan Baypass Ida Bagus Mantra klungkung semua kita periksa baik itu surat-surat kendaraan maupun barang bawaannya  supaya  situasi kamtibmas khususnya di wilayah klungkung dalam keadaan aman dan kondusif. Terang Kompol I Ketut Suastika,S.H.,


Kabag Ops menambahkan bahwa hasil dari kegiatan razia kendaraan ini tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan maupun barang berbahaya lainnya, dan kami juga melakukan imbauan kepada para pengendara untuk ikut bersama-sama menjaga harkamtibmas serta mendukung keamaan saat berlangsungnya kegiatan KTT G20. Ujarnya  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama