-->

Satgas Ban Ops Polres Bangli Cek Kesehatan Personil Ops Zebra Agung 2022



Bangli-Satuan Tugas Bantuan Ops Zebra Agung 2022 di bidang Kesehatan Polres Bangli memberikan pelayanan kesehatan kepada personel yang terlibat dalam Ops Zebra Agung 2022 setelah melaksanakan apel pagi dan  Anev harian yang dipimpin Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Ketut Widiarta, Sh bertempat di lapangan depan Mako Polres Bangli. Minggu 27/11/2022


Pemeriksaan kesehatan anggota penting dilakukan mengingat pelaksanaan operasi ini akan terlaksana selama 14 hari. Kegiatan operai siang dan malam  secara rutin  dilaksanakan. Tentunya membutuhkan kesehatan personil yang ekstra baik. Apabila ada personil yang kesehatannya menurun sudah disiapkan dan dibagikan  obat  berupa vitamin. 


Seperti hari ini Minggu 27  Nopember 2022 setelah melaksanakan apel pagi dan arahan pimpinan terkait pelaksanaan tugas dilapangan. Kasi Dokes Polres Bangli IPDA dr. Putu Melda Darmahayu di Wakili   Pengatur Tingkat 1   Ni Wayan Ambari, A.Md., Kep melaksanakan pemeriksaan  kesehatan personil sebelum melaksanakan tugas melalui pengecekan tensi dalam mendukung kelancaran tugas.


Pemeriksaan kesehatan personil mulai dari suhu tubuh, mengukur tensi darah dari masing – masing personel dan di akhiri dengan pemberian vitamin guna menjaga kekuatan immune tubuh personel yang bertugas,” Kata Ni Wayan Ambari  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama