-->

Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Blahbatuh Gelar Patroli Dialogis



Bali-Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Blahbatuh, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar telah melakukan berbagai upaya tindakan Kepolisian salah satunya melalui kegiatan Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas.


Sebagaimana kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Bona Polsek Blahbatuh, Jumat/18 November 2022 melaksanakan patroli menemui masyarakat dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


"Kegiatan ini rutin dilaksanakan, tujuannya agar masyarakat merasa terayomi selain memantau situasi kewilayahan di Desa,tandas Bhabin Miasa.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menerangkan bahwa upaya meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat senantiasa digiatkan oleh Personel Polri Polsek Blahbatuh.


"Upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dilaksanakan oleh personel secara rutin, baik melalui upaya preemtif maupun preventif, sebagaimana patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, katanya.


Tujuan pelaksanaan kegiatan tentunya terbentuk sinergitas dalam Menjaga Kondusifitas Kamtibmas, "Peran masyarakat secara langsung amat penting dalam menjaga situasi keamanan lingkungan, mari bersama kita menjaga kondusifitas kamtibmas, ajak Kapolsek Tama.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama