-->

Terus Hadir Dalam Kebersamaan, Babinsa Teras Nawang Bergotong Royong Mendirikan Tenda Menyambut Natal

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tanjung Palas Babinsa Desa Teras Nawang Serka Forin melaksanakan gotong royong bersama masyarakat/jemat GKII mendirikan tenda persiapan penyambutan Natal 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023 bertempat di Halaman GKII Desa Teras Nawang Kec Tanjung Palas, Rabu (30/11/2022).


Dalam kegiatan gotong royong ini Serka Forin mengatakan pelaksanaan kegiatan gotong royong warga dan Babinsa sudah terjalin dengan baik, Kegiatan gotong royong dilingkungan masyarakat sudah menjadi suatu keharusan bagi seorang Babinsa di wilayah binaan.


Dengan hadirnya kami di tengah masyarakat, mungkin akan menambah semangat bagi masyarakat dan tetap memberikan contoh untuk terus bekerja sama, sehingga modal Gotong Royong yang selama ini menjadi nafas kebersamaan harus terus di hidupkan.


Prajurit TNI saat ini memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat, guna mempererat Silaturahmi bersama warga binaan contohnya mendirikan tenda persiapan penyambutan Natal 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023 yang menjadi wujud kepedulian kita sebagai aparat teritorial.


Lebih lanjutnya menyampaikan, peran Babinsa dalam setiap kegiatan di wilayah binaan merupakan upaya mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, Selain itu Babinsa mempunyai tugas yang besar, mulai dari pendamping di bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut dalam mendorong pembangunan infrastruktur di wilayah, melalui kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan baik antara Babinsa bersama masyarakat bisa terjalin dengan baik.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama