-->

Tingkatkan Patroli Dialogis, Pawas Bersama Anggota Sambangi Obvit



Bangli - Menjaga siatuasi tetap Kondusif  Polsek Bangli meningkatkan keberadaan di tengah masyarakat dengan melakasanakan patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Polsek Bangli.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Rabu malam, 16/11/2022,  Anggota Polsek Bangli di Pimpin Iptu I Wayan Darmaja selaku Pawas bersama 2 (dua) orang anggota, melaksanakan patroli diseputaran Kota dan kemudian menyambangi Obvit Bank Pasar Daerah Bangli.


Pada kesempatan tersebut Iptu I Wayan Darmaja didampingi Padal memberikan himbauan kepada anggota security untuk selalu disiplin patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan pada kesempatan tersebut pula pawas juga tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada security  agar "meningkatkan kewaspadaan  dalam melaksanakan tugas jaga di tengah Pandemi Covid-19, kita jangan under estimate, sehingga situasi tetap kondusif," ujarnya.


"Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, dan di harapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan." Imbuh Iptu I Wayan Darmaja.


Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H mengatakan, ‘’Upaya himbauan di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kriminalitas dilingkungan masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, sehingga situasi diwilayah Polsek Bangli tetap aman dan kondusif," Tegasnya.


Salam Presisi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama