-->

Tingkatkan Patroli, Personil Polsek Susut Unit Samapta Sambangi Tempat Wisata



Bangli - Memastikan keamanan dari berbagai gangguan kamtibmas, anggota Polsek Susut Polres Bangli meningkatkan patroli ke berbagai tempat wisata yang berada di wilayah kecamatan Susut.


Terkait dengan hal tersebut Kanit Samapta Polsek Susut Ipda I Nyoman Wardana meneruskan perintah Pimpinan memerintahkan  anggota unit Samapta agar melaksanakan Patroli dialogis untuk mengantisipasi kunjungan Wisatawan ditengah Pandemi Covid-19, di obyek Desa Wisata Tibumana Banjar Bangun Lemah Kawan, Desa Apuan, Kec.Susut ,Kab. Bangli, Selasa (22/11/2022).


Disela-sela kegiatan patroli tersebut Ka Jaga    bersama anggota  juga menyempatkan melaksanakan dialogis dengan pengelola wisata dan juru parkir untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, "agar pengelola dan juru parkir obyek wisata untuk ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban ditengah Pandemi Covid-19 serta menghimbau untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan dan juga agar dihimbau para pengunjung untuk selalu menscand Barcode Peduli Lindungi yang telah disediakan disetiap pintu masuk Obyek Wisata, sehingga diharapkan kita terhindar dari Penyebaran Virus tersebut", Ujar Ka Jaga Aiptu I Wayan Saputrayasa.


"Pada kesempatan tersebut Ka Jaga  bersama 1 (satu) anggota  juga melaksanakan dialogis kepada pengujung wisatan Asing maupun Domestik serta tidak lupa memberikan himbauan kepada pengunjung untuk selalu disiplin patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19" Imbuh Aiptu I Wayan Saputrayasa.


Dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Susut  tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


Sementara itu Kapolsek Susut AKP I Nyoman Edi Suwarya, S.H.,M.H, "mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis di sejumlah obyek wisata yang ada di Wilayah Susut  ini terus ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan menghimbau pengunjung untuk selalu disiplin protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran Covid-19, sehingga diharapakan kegiatan kunjungan wisatawan tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif," Jelasnya.


Salam Presisi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama