-->

Antisipasi Aksi Teroris Masuk Bali, Pintu Masuk Bali Di Pelabuhan Padangbai Diperketat

 


Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai. Kejadian Bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar, Bandung membuat aparat Kepolisian di Polda Bali langsung meningkatkan kewaspadaan. Selain memperketat pengamanan di setiap Mako, baik Polres, Polsek dan Pos – Pos Pelayanan Kepolisian, pintu masuk Bali di Pelabuhan Padangbai juga di perketat kegiatan pemeriksaannya. 


Untuk pintu masuk Bali di Pelabuhan Padangbai, pemeriksaan juga dilakukan dengan ketat. Setiap orang dan kendaraan yang akan masuk Bali diperiksa identitas, surat-surat dan barang bawaannya diperiksa dengan teliti untuk mengecek apakah ada yang membawa barang berbahaya atau terlarang, senjata tajam dan senjata api.


Saat kegiatan pemeriksaan tersebut, selain personil Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, pemeriksaan juga dibantu Personil Brimob Polda Bali dan K9 Polda Bali.


Kapolsek Padangbai, Kompol Made Suadnyana, S. Sos,  menyampaikan, sejak ada kejadian bom bunuh diri di Bandung, kita langsung melakukan pengamanan di Mako agar lebih diperketat. Dan untuk di Pelabuhan Padangbai juga dipertebal Brimob Polda Bali untuk memantau situasi dan pengamanan personil yang melaksanakan tugas pemeriksaan.


Kapolsek Padangbai juga meminta kerjasama semua pihak untuk segera menyampaikan informasi jika ada orang mencurigakan atau hal-hal yang mencurigakan atau mengarah aksi teror disekitar lingkungannya,”ungkapnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama