-->

Babinsa Kodim 0910/Malinau Terima Vitamin HB - VIT 500 Pemberian Bapak Kasad.

 



MALINAU Kalimantan Utara,-  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0910/Malinau menerima pembagian Vitamin HB - VIT 500 pemberian bapak Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman. S.E, M.M.


Pembagian Vitamin tersebut berlangsung di Aula Darmawangsa Makodim 0910/Malinau Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Sabtu (24/12/2022).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi S.I.P Melalui Danramil 0910-11/Long Nawang Mayor Inf M.Sutiono  menjelaskan bahwa

Vitamin tersebut merupakan suplemen makanan untuk di konsumsi Babinsa agar selama menjalankan tugas di lapangan kondisi tubuh selalu Vit dan terjaga serta fokus memberikan yang terbaik untuk rakyat.


"Tentunya ini adalah bentuk perhatian pimpinan pusat khususnya Angkatan Darat kepada Babinsa agar dalam menjalankan tugas dan instruksi dari komando atas dapat dilaksanakan sebaik mungkin, sehingga hasil akhir yang diperoleh mencerminkan kinerja di tengah-tengah masyarakat, "ucapnya.


Dandim dan segenap keluarga besar Kodim 0910/Malinau juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kasad atas pemberian dan pendistribusian Vitamin untuk para Babinsa.


"Jadi disinilah kita tunjukkan peran penting kita semua untuk menunjukkan dan menjawab perhatian pimpinan dengan memberikan yang terbaik bagi TNI AD khususnya Kodim 0910/Malinau dan masyarakat," terangnya.


Perhatian Kasad akan kesejahteraan prajurit ini menjadi tambahan dorongan moril, karena ketika asupan nutrisi dalam tubuh sudah lengkap maka diharapkan badan menjadi segar sehat dan tetap kuat dalam menjalankan tugas, Pungkasnya.(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama