-->

Babinsa Mengikuti Giat Pelatihan Budidaya Ketahanan Pangan Dan Ternak

 


Sikka- Babinsa Koramil 1603-04/Kewapante, Babinsa Desa Heo Puat Sertu Gabrielus Mariyanto Mengikuti Kegiatan Pelatihan Peningkatan Budidaya Jagung Komposit, Ternak Kambing dan Ternak Babi, di aula Kantor Desa Heo Puat, Kec. Hewokloang, Jumat, 16/12/2022.


Dalam kesempatan tersebut babinsa menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan memelihara budaya bertani dan beternak, sehingga masyarakat dapat diberdayakan dengan adanya kegiatan tersebut. 


Saya harap masyarakat di desa ini dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain di Kab. Sikka dengan menerapkan sistem peternakan dan pertanian yang ramah lingkungan sehingga tidak mempunyai dampak negatif bagi hidup masyarakat di sekitar, ujar Babinsa Desa Heo Puat Sertu Gabrielus Mariyanto. 


Gaya hidup bertani dan beternak pada masyarakat harus juga di promosikan kepada generasi muda sehingga mereka tertarik untuk memulai bertani dan beternak sehingga meraka dapat lebih mandiri dan sukses dengan mengelolah potensi pertanian dan peternakan yang ada di desa, lanjutnya.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama