-->

Babinsa Tegal Tugu Hadir Dalam Kegiatan Pasraman Budi Pekerti

 


Gianyar - Bertempat di Wantilan Pura Dalem Desa Adat Tegal Tugu Kecamatan Gianyar, Babinsa Tegal Tugu Koramil 1616-01/Gianyar, Sertu Komang Kartawan bersama Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan Pasrama Budi Pekerti peserta anak sekolah dasar (SD) 1 Tegal Tugu. Minggu (4/12/2022).


Kegiatan Pasraman Budi Pekerti untuk sekolah dasar (SD) 1  Tegal Tugu dengan jumlah peserta sebanyak 20 orang, dengan materi membuat Sanggah Cucuk dan Membuat Pejati Alit.


Acara Pasraman Budi Pekerti dimulai dengan sambutan Bendesa Adat, IB Utara Narayana menyampaikan kepada peserta bahwa program kegiatan pasraman dilaksanakan setiap tahun sekali dengan dana adat yang telah dianggarkan kepada peserta anak murid, diharapkan kegiatan pasraman dapat bermanfaat  bisa membuat alat upakara dan mengerti makna dari upakara itu sendiri. pungkasnya


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Babinsa Tegal Tugu, Sertu Komang Kartawan, menghimbau kepada seluruh yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid19.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh,  Bendesa Adat IB Utara Narayana beserta Prajuru Adat, Kepala Desa, Perwakilan Guru SD 1 Tegal Tugu, Babinsa, Bhabinkamtibmas, nara sumber petugas guru agama, I Wayan Sudiarta S.Pd.B bersama team.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama