-->

Dandim Gianyar Secara Simbolis Serahkan Kunci RTLH

 


Gianyar - Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan, S.A.P, M.Si., menyerahkan secara simbolis kunci RTLH kepada warga penerima RTLH bertempat di Banjar Marga Sengkala Semebaung Kecamatan Blahbatuh. Jumat (30/12/2022).


Program renovasi bedah RTLH ini merupakan program yang diselenggarakan oleh TNI AD dalam hal ini Kodim 1616/Gianyar dan diharapkan perbaikan rumah yang telah diberikan dapat dimanfaatkan serta dirawat dengan baik, sehingga dapat bertahan lama dan berguna bagi keluarga.


Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si., menyerahkan kunci secara simbolis kepada Ibu Euis Siti Chodijah penerima bantuan RTLH selanjutnya Dandim menyampaikan pesan, agar menggunakan rumah yang sudah dibangun tersebut dengan sebaik-baiknya dan hal ini merupakan rejeki dari Tuhan yang diamanahkan/disalurkan kepada yang bersangkutan melalui TNI AD dalam hal ini Kodim 1616/Gianyar, diharapkan hal ini dapat membantu yang bersangkutan khususnya mengenai kebutuhan akan rumah tinggal yang layak.


Hadir pada kegiatan tersebut Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan, M.A.P.,M.Si., Pasiter Kodim 1616/Gianyar, Kapten Inf. Hengky Histoveri, Danramil 1616-04/Blahbatuh, Kapten Inf. Cokorda Agung Semadi Agustina, Ibu Euis Siti Chodijah beserta keluarga (Pihak penerima bantuan RTLH).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama