-->

Jum'at Berkah Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu



Pasuruan, Tribunus.Co.Id Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari, S.I.K., S.H., M.Si melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah dengan berikan santunan kepada anak yatim piatu bertempat di Masjid At-Taqwa Polres Pasuruan Kota, Ju'mat (02/12/22)."


"Santunan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada Anak yatim piatu yang kurang mampu dan jangan dipandang dari apa yang kita berikan, semoga apa yang kami berikan bermanfaat." kata Kapolres.


"Bersedekah kepada anak yatim sangatlah dianjurkan dalam agama Islam. Amalan yang baik untuk kita, semoga kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT."  ucap Kapolres. 


Kapolres juga tidak lupa mengimbau dan mengajak masyarakat untuk menjauhi narkotika dan membantu Polri untuk memberantas narkoba, mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas, serta mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di desanya. 


"Kegiatan Jum'at Berkah ini dilaksanakan setiap hari jum'at oleh personel Polres Pasuruan Kota, hasil dari Sumbangan Jum'at Berkah langsung diserahkan ke warga yang layak mendapat santunan terutama anak Yatim Piatu dan kaum Dzuafa." Pungkas Kapolres Pasuruan Kota



(Ndre/Abi)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama