-->

Kodim 1619/Tabanan Gelar Acara Pindah Satuan dan Pelepasan Purna Tugas Anggota



Tabanan - Komando Distrik Militer (Kodim) 1619/Tabanan menggelar acara pindah satuan dan pelepasan purna tugas anggota kodim 1619/Tabanan di Garase Makodim 1619/Tabanan Jalan Katamso nomer 02 Desa Dajan Peken Kecamatan Tabanan, Sabtu, (03/12/2022). 


Acara ini diikuti oleh Dandim 1619 / Tabanan Letkol Inf  Riza Taufik Hasan, para Perwira Staf Kodim 1619/Tabanan, Danramil jajaran Dim 1619/Tabanan, anggota Bintara dan Tamtama Kodim 1619 dan koramil 01/08 Tabanan, PNS Kodim 1619/Tabanan dan Ketua Persit Cabang XXXVII Kodim 1619Tabanan beserta pengurus.


Adapun Personil yang korps raport purna tugas Bintara kodim 1619/Tabanan yaitu Mayor (Har) I Wayan Supardi, Peltu I Ketut Beratayasa, Peltu I Gusti Ketut Sudiarta dan Serka Arifin Taufan Bayu. Sedangkan personil yang korps raport pindah satuan yaitu Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf Dewa Putu Oka. 


Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufik Hasan selaku pimpinan acara mengatakan setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap 55. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat. Bagi anggota yang masih berdinas, agar bisa mengambil nilai-nilai positif dari rekan-rekan yang telah memasuki masa pensiun dan MPP untuk keberhasilan dalam pelaksanaan tugas tugas yang akan datang. 


"Saya ingin menekankan bahwa setelah memasuki Masa Pensiun, hendaknya para anggota tetap menjaga nama baik TNI, dan tetap membantu tugas tugas prajurit TNI dimasyarakat. Tetaplah menjadi contoh dan suri tauladan yang baik di masyarakat dan menjadi motor penggerak dalam hal hal kebaikan dan kebenaran dimasyarakat," kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan.


Pada acara Korp Rapot pelepasan pindah satuan personel kodim 1619/Tabanan ini, Dandim Tabanan atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 1619/Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Inf Dewa Putu Oka yang telah memberikan dedikasinya dengan penuh keyakinan yang teguh di jajaran kodim 1619/Tabanan. Perlu disadari bahwa, apapun yang telah dicapai dalam pelaksanaan tugas selama masa pengabdian di kodim 1619/Tabanan, tentunya tidak terlepas dari adanya dukungan dan kerjasama yang harmonis dari seluruh anggota, staf dan unsur satuan bawah.


"Saya berharap Mayor Inf Dewa Putu Oka dapat sesegera mungkin melaksanakan penyesuaian dan pembenahan dengan berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas dalam jabatan yang baru. Sehingga akan mempercepat dan mempermudah dalam mendukung

kelancaran pelaksanaan tugas pokok di satuan baru nanti," pungkasnya.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama