-->

Para-Para Numbay Hadir di Gajah Putih Bahas Kamtibmas Agar Terus Kondusif

  


Jayapura Kota,- Para-Para Numbay Polresta Jayapura Kota hadir menyapa warga di Rt 002 RW 001 Kompleks Gajah Putih Kelurahan Numbay Distrik Jayapura Selatan, Rabu (7/12) sore.


Turut hadir menyapa warga membahas Kamtibmas melalui Para-Para Numbay yakni Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si didampingi Kapolsek KPL Jayapura AKP Rischard L. Rumboy dan diikuti sekitar 100 warga setempat.


Giat Para-Para Numbay tersebut mengangkat tema Diskusi Kamtibmas Polresta Jayapura Kota yang merupakan program Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si sebagai wadah komunikasi antara Polri dengan Tokoh Masyarakat yang ada di sekitar lokasi kegiatan guna mewujudkan Kamtibmas yang terus kondusif.


Selaku Lurah Numbay Yerry I. Rumasen, S.IP mengucapkan selamat datang kepada pihak Kepolisian dimana dalam kesempatan tersebut semua pihak yang hadir dapat bersama-sama berdiskusi membahas Kamtibmas atau menyampaikan uneg-uneg yang ada.


Sementara ditempat yang sama, Wakapolresta AKBP Supraptono juga menyampaikan bahwa dengan menyapa warga melalui Para-Para Numbay Polresta ini, pihaknya menjadikannya sebagai wadah untuk silaturahmi kepada masyarakat, mendengarkan keluhan dan saran serta masukan dari masyarakat tanpa menunggu warga untuk datang melapor.


"Jika hanya di kantor menunggu warga datang melapor maka penanganan Kamtibmas tidak akan maksimal, untuk itu kami terjun langsung menyapa masyarakat, apapun masukan dari masyarakat akan kami tindak lanjuti, selain itu giat ini juga bertujuan untuk memperbaiki kinerja dan pelayanan kami di Kepolisian," ucap Wakapolresta.


Rangkaian giat dilanjutkan dengan diskusi dengan membahas Kamtibmas di seputaran lokasi kegiatan dengan harapan sinergitas yang terjalin dapat bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Jayapura.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama