-->

Polsek Ubud atensi Kabel Melintang yang membahayakan pengendara bermotor

 



UBUD - Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat merupakan tugas pokok Polri yang harus dilaksanakan dan diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat sesuai dengan mandat perundang-undangan. 


Polri dalam hal ini Polsek Ubud 

Atensi Kabel Melintang yang dapat membahayakan pengendara bermotor bertempat di Depan Pura Dalem Suargan, Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Jumat (02/12/2022)


Kegiatan merapikan kabel melintang yang dilaksanakan Polsek Ubud dipimpin oleh Pawas Panit 1 Binmas Ipda I Made Sumbowo bersama kruw Kijang 942. 


Tujuan dilaksanakannya giat ini untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas berupa kecelakaan lalulintas maupun Gangguan lain kepada masyarakat pengendara. 


Ipda I Made Sumbawa  menyampaikan " personil memberikan pelayanan keamanan dengan memberikan pengaturan terhadap pengguna jalan yang melintas, agar selalu berhati-hati, dan kami melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yakni PLN, untuk segera melakukan tindakan perbaikan" 


Ditempat lain, Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menyampaikan agar  anggota Polsek Ubud selalu hadir dan tampil setiap ada aktivitas warga masyarakat ataupun gangguan Kamtibmas, dengan harapan dengan kehadiran Polri dapat menciptakan rasa aman dan Nyaman di tengah-tengah masyarakat. Imbuhnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama