-->

Tingkatkan pengamanan Satgas V Kontijensi laksanakan pemerikasaan Pelabuhan Gilimanuk

 



Bali - Tahun baru 2023 tinggal menghitung hari, tentunya banyak masyarakat  yang melaksanakan kegiatan untuk menyambut pergantian tahun 2023 khususnya di Pulau Bali. 


Terkait dengan hal tersebut, Satgas V Kontijensi melaksanakan pemeriksaan terhadap orang, barang dan kendaraan yang masuk ke wilayah Bali guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan lancar. pada Jumat(30/12/2022).


Pemeriksaan ini dipimpin oleh Padal PAM Pelabuhan Gilimanuk IPDA Gusti Bagus Wiadnyana, S.H.

Kegiatan pemeriksaan ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi Polri dalam mengamankan perayaan malam tahun baru khususnya di wilayah Pulau Bali. 

 

Kehadiran Polri di pelabuhan Gilimanuk ini diharapkan dapat mengantisipasi hal yang sekiranya dapat mengganggu lancarnya kegiatan malam tahun baru ini dan tentunya agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat menyambut malam pergantian tahun 2023 ini. 



Terkait dengan malam tahun baru ini, Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Satake Bayu, S.I.K., M.Si., menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan melakukan aktifitas pada saat malam pergantian tahun 2023, untuk selalu mengecek kembali peralatan rumah tangga sebelum berpergian, agar tidak terjadi suatu hal yang tidak diinginkan


“Jadi saya himbau kepada seluruh masyarakat yang akan melakukan kegiatan malam pergantian tahun di luar rumah, agar selalu mengecek kembali peralatan rumah tangganya, seperti kompor yang belum mati dan alat kelistrikan yang masih terpasang, karena bisa saja hal tersebut menjadi sumber terjadinya bahaya kebakaran,” ucapnya.

.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama