-->

Babinsa Petak Kaja Amankan Kegiatan Keagamaan Ida Sesuwunan Pura Dalem



Gianyar - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan keagamaan, Babinsa Petak Kaja Koramil 1616-01/Gianyar Serda Made Mawa bersama Bhabinkamtibmas  bersinergi dengan Pecalang mengamankan kegiatan tersebut. Sabtu (7/1/23).


Bertempat di Banjar Padpadan Desa Petak Kaja Kec.Gianyar Kab.Gianyar, Babinsa Petak Kaja Koramil 1616-01/Gianyar Serda Made Mawa bersama Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Pecalang  melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalin dalam rangka kegiatan keagamaan Ida Sesuwunan Pura Dalem Desa Adat Sala Desa Abuan Kec. Susut Kab. Bangli dan Ida Susuwunan Pura Penataran lan Bale Agung Banjar Petak Desa Petak Kaja Lunga dan Mererepan ke Pura  Bale Agung  Banjar Padpadan Desa Petak Kaja dengan diiringi krama -/+ sekitar 400 orang.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa Petak Kaja Koramil 1616-01/Gianyar Serda Made Mawa, memberikan himbauan kepada warga yang mengiringi kegiatan tersebut agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah Desa Petak.


(sumber pendim)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama