-->

Dandim 1619/Tabanan Ingatkan Babinsa Untuk Selalu Memantau Wilayahnya Masing Masing



Tabanan - Komando Distrik Militer (Kodim) 1619/Tabanan menggelar Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih di halaman belakang Makodim 1619/Tabanan Jalan Katamso Nomor 02 Desa Dajan Peken Kecamatan Tabanan, Senin, (09/01/2023). 


Upacara di ikuti oleh para Perwira Staf, Para Dan Ramil jajaran Kodim 1619/Tabanan serta Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil TNI jajaran Kodim 1619/Tabanan.


Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan,S.I.P mengatakan hari ini pihaknya menggelar Upacara Pengibaran Sang Merah Putih di Makodim 1619/Tabanan dengan 3 personel pengibar Bendera yaitu Peltu Maruta, Sertu Wayan wijana dan Serda Sang Ketut.


"Hari ini kami melaksanakan pengibaran sang merah putih di Makodim 1619/Tabanan, dihadiri oleh seluruh jajaran Kodim 1619/Tabanan," kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P.


Setelah melaksanakan upacara pengibaran bendera sang merah putih, Dandim 1619/Tabanan langsung memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit di Makodim 1619/Tabanan. Dalam arahannya, TNI harus menjadi pengayom dan membantu kesulitan rakyat guna memberikan rasa aman dari segala bentuk ancaman. Dan setiap Babinsa agar selalu memantau wilayahnya masing-masing, apalagi dikaitkan dengan cuaca sekarang ini yang tidak menentu.


"Kalau ada kejadian di wilayah masing masing segera lapor cepat. Koordinasikan dengan aparat desa masing masing. Jangan sampai ada kejadian di wilayah masing masing kita tidak tau malahan kita taunya dari medsos," pungkasnya.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama