-->

Di Awal Tahun 2023, Komandan Kodim 0910/Malinau Gelar Jam Komandan.

  


MALINAU Kalimantan Utara – Mengawali tahun baru 2023 Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi S.I.P menggelar Jam Komandan yang diikuti oleh seluruh personel Staf Makodim dan Koramil Jajaran.


Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Darmawangsa Makodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Selasa (03/01/2023).



Pada Kesempatan itu Dandim memberikan arahan kepada seluruh prajurit, Selain mengucapkan selamat tahun baru, Dandim menekankan pada seluruh anggota Kodim 0910/Malinau agar bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin  terutama pada para Babinsa agar bisa menempatkan diri ditengah-tengah masyarakat sehingga TNI AD tetap dihati rakyat, selalu bisa mencari solusi atas permasalahan didesa binaan serta bisa menjadi contoh dan panutan pada warga desa binaannya.


Orang nomor satu di Kodim 0910/Malinau tersebut juga menekankan pada para anggota agar menghindari pelanggaran, serta melaporkan setiap pemasalahan yang dihadapi dilapangan sehingga dapat dicarikan solusi untuk memecahkan permasalahan tersebut, tak lupa Dandim mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan kerjasama selama tahun 2022 dan bisa ditingkatkan lagi, sehingga dapat mencapai target dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai aparat teritorial di wilayah perbatasan.


Di akhir penekanannya  Dandim mengajak kepada seluruh anggota agar menciptakan hubungan silaturahmi dan sosial antara pimpinan dan anggota, Guyup rukun kompak dan harmonis. (PENDIM 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama