-->

Jaga Kelancaran Arus Lalu Lintas Dari Kemacetan Personil Polresta Manado Lakukan Pos Cakalang



MANADO, Humas Polresta Manado – Malam hari ini personil Polresta Manado turun langsung kejalan untuk masyarakat guna melaksanakan Pos Cakalang (polisi cegah Kemacetan), Sabtu (14/1/2023).


Personil Polresta Manado melakukan Pos Cakalang tersebut guna mencegah terjadinya Laka lantas dan kemacetan bagi para pengguna jalan, di samping melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas, penggunaan helm standart dan larangan penggunaan knalpot Racing.


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengatakan Pos Cakalang seperti ini selalu rutin dilaksanakan setiap saat guna untuk memberikan pelayanan, keamanan keselamatan bagi masyarakat dan Kelancaran utamanya bagi para pengguna jalan.


“Setiap hari bukan hal baru melakukan Pos Cakalang seperti ini, melainkan sudah menjadi program rutin yang di lakukan setiap hari oleh personil Polresta Manado. Dengan tujuan dengan adanya program Pos Cakalang ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, Dengan demikian stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polresta Manado dapat terus terjaga dengan baik,” Kata Kombes Pol Julianto Sirait.  (&)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama