-->

Jumat Bacirita, Kapolsek Wenang Polresta Manado Dengar Langsung Keluhan Warga



MANADO, Humas Polresta Manado – Jajaran Polsek Wenang melaksanakan kegiatan Jumat Bacirita di wilayah hukum Polsek Wenang, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Wenang Kompol Hanny Lukas , pada Jumat (13/1/2023).


Secara terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Wenang mengatakan, kegiatan Jumat Bacirita ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian.


Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Wenang Polresta Manado.


“Kami lakukan Jumat Bacirita di Warung Kopi La Como, Komo Luar Lingkungan 3 Kecamatan Wenang bersama beberapa tokoh masyarakat dan agama,” ungkapnya.


Kapolsek Wenang berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Bacirita, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.




“Tentunya setiap wilayah di hukum Polsek Wenang yang dikeluhkan adalah terkait knalpot racing dan kami sudah lakukan patroli dan penindakan terhadap knalpot racing , terkait lokasi-lokasi yang sering dilakukan oleh anak- anak muda untuk melakukan miras dan lem, kami pihak kepolisian Polsek Wenang akan terus melakukan patroli baik itu siang maupun malam untuk menindaklanjuti hal tersebut,” ungkapnya.


Kapolsek Wenang, mengungkapkan, kegiatan Jumat Bacirita ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.


“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama