-->

Kapolres Bangli mengikuti Giat Audensi PT. Pertamina Tata Niaga Bali secara Virtual melalui Vicon



Bangli - Bertempat di Ruang Comand Canter Polres Bangli Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,S.H.,S.I.K mengikuti kegiatan  Audensi PT. Pertamina Tata Niaga Bali melalui Zoom Meating yang dipimpin oleh Bapak Kapolda Bali IRJEN POL.Drs.PUTU JAYAN DANU PUTRA S.H.,M.Si. (Kamis 26/1/2023)


Hadir dalam giat tersebut mendampingi Kapolres Bangli Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Ngakan Gede Eka Yuana Putra,S.H.,M., Kasat Lantas AKP I Ketut Widiarta, S.H,  Kasat Pol Air IPTU I Wayan Suyasha, Kabag Log AKP Sang Ketut Mariasa dan Paursubbagbekpal IPDA I Nyoman Karsana.


Pembukaan oleh Bapak Kapolda Bali  IRJEN POL. Drs. PUTU JAYAN DANU PUTRA, S.H., M.Si yang menyampaikan, "Terima kasih banyak  saya ucapkan kepada hadirin yang sudah hadir pada pagi hari dan kepada seluruh Kapolres/ta  yang sudah hadir  melalui zoom meeting. Hari ini dari PT. Pertamina Tata Niaga Bali akan mensosialisasikan program subsidi tepat (perilisan uji coba full journey) hal ini saya sambut baik, karena ke depan akan ada efek terkait dengan situasi Kamtibmas, "Ucapnya.


Untuk para Kapolres yang di wilayahnya ada SPBU, agar segera di koordinasikan dan di sambangi ke SPBU tersebut. Hal ini penting yang perlu kita ketahui, karena berkaitan dengan BBM yang mana masyarakat kita maupun dari kita selalu berhubungan dengan hal ini dan kita juga hadirkan dari Biro Logistik. "Jelasnya.


Penyampaian dari PT. Pertamina Tata Niaga Bali menyampaikan Tujuan kami berkoordinasi berkaitan dengan program subsidi tepat (perilisan uji coba full journey) dimana hal ini sudah di registrasi per Juli 2022, dan pertanggal 26 Januari 2023 ini sudah mulai di aplikasikan di Solar subsidi.


Latar belakang program subsidi tepat ini adalah dilitalisasi penyaluran BBM, banyaknya terinput koneksi dalam proses pengulinputan karena proses penginputan manual, di prioritaskan harga BBM, atau pembatasan, munculnya kasus oenyalah gunaan dan pengendalian BBM melalui program tersebut.


Penambahan penekanan dari Bapak Kapolda Bali, bahwa ini adalah program dari pemerintah dimana bertujuan untuk penyaluran BBM subsidi agar tepat sasaran, kami harapkan semoga program yang akan berjalan hari ini bisa di lancarkan, dan kepada seluruh pimpinan dikwilayahan agar memerintahkan para Kapolsek dan bawahannya untuk membantu melancarkan program tersebut di wilayahnya yang ada SPBU, serta  mencatat contact person  Pertamina sesuai dengan wilayahnya masing-masing. "Imbuhnya.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama