-->

Kapolres Gianyar Lepas Kasi Humas yang memasuki masa Purnabhakti



Gianyar - Kepolisian Resor Gianyar mengelar apel Pelepasan Kasi Humas Polres Gianyar yang memasuki masa Purnabakti, Selasa (31/1) siang. Bertindak selaku pimpinan apel Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H.


Kasi Humas Polres Gianyar yang memasuki masa purnabakti yaitu Kompol Purn. I Nyoman Hendrajaya.


Secara simbolis Kapolres Gianyar menyerahkan bingkisan sebagai bentuk penghargaan dan kenang kenangan.


Kapolres menyampaikan, apel pelepasan anggota Purnabakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.


“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada Kompol Purn I Nyoman Hendrajaya yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja yang sangat bagus dibidang kehumasan dan selama ini Polres Gianyar meraih predikat terbaik" ungkap AKBP I Made Bayu Sutha Sartana.


Kompol Purn I Nyoman Hendrajaya mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.


“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua. Walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya. Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan” ungkapnya.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama