-->

Kejadian Kecelakaan Lalu Lintas Anggota Yonzipur 18/YKR dengan Truck




Bali - Pada hari Minggu, 29 Januari 2023, sekira pukul 16.30 Wita, di jalan raya Denpasar - Gilimanuk tepatnya di Desa Selabeh Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, telah terjadi kecelakaan lalulintas antara kendaraan Truck yang dikemudikan oleh sdr. Agus Baisuni, dengan Sepeda Motor Honda Vario 125 yang dikendarai oleh dua anggota Yonzipur 18/YKR atas nama Prada Entol Iqbal Maulana Surya Wibawa dan Prada I Made Aris Sumardika.


Kronologi kejadian, Truk yang dikemudikan oleh Agus Baisuni datang dari arah timur (Denpasar) sementara dari arah berlawanan (arah Barat/Gilimanuk) datang sepeda motor Vario 125 yang dikendarai oleh dua orang anggota Yonzipur 18/YKR.


Secara tiba-tiba Sepeda motor Vario 125 mengambil haluan ke arah kanan melewati marka jalan dan masuk di jalur arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan/Laka Lalin.


Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, korban Prada Entol Iqbal Maulana Surya Wibawa dinyatakan Meninggal Dunia di TKP dan Prada I Made Aris setelah kejadian kecelakaan dibawa ke Puskesmas Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan dan dinyatakan meninggal dunia oleh dokter di Puskesmas.


Saat ini, kejadian kecelakaan tersebut sedang ditangani Denpom IX/3 Denpasar untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Pendam IX/Udy)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama