-->

Para-Para Numbay Polresta di Kampung Holtekamp, Polisi Ajak Warga Jaga Kamtibmas Bersama



Jayapura Kota - Terkait isu-isu negatif yang tersebar tentang Penegakkan Hukum yang dilakukan KPK semuanya Hoax, jangan mudah terprovokasi karena tujuan dari penyebarannya untuk mengganggu kelancaran Kamtibmas.


Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Muara Tami AKP Cornelis Dima saat menyampaikan hasil pelaksanaan giat Para-Para Numbay Polresta yang digelar di Halaman Gereja Ora Et Labora Kampung Holtekamp Distrik Muara Tami bersama warga setempat, Jumay (20/1) pagi.


Kapolsek mengatakan, dari hasil pelaksanaan giat Para-Para Numbay hari ini juga kami banyak menampung saran dan keluhan dari warga setempat di Kampung Holtekamp.


"Selain itu ada keluhan tentang miras, pencurian, truck yang muatannya mengotori jalan, Pos Kamling yang tidak digunakan hingga pelaksanaan patroli pihak Kepolisian di wilayah Kampung Holtekamp," ungkap Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti semua yang menjadi keluhan dan saran serta masukan dari warga Kampung Holtekamp. "Dengan adanya kegiatan ini maka kami pihak Kepolisian lebih mengetahui apa yang menjadi kekurangan atau menemukan solusi permasalahan warga kami," ujarnya.


Kapolsek menambahkan, untuk Kamtibmas di wilayah Distrik Muara Tami sejauh ini relatif kondusif, dengan terjun langsung mendengarkan masyarakat maka pihaknya akan lebih berperan dalam menjamin kemanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Muara Tami.


"Tak lupa kami juga membagikan nomor call center Polsek agar bila terjadi gangguan Kamtibmas warga segera bisa melaporkannya, dan kami juga mengajak warga untuk bersinergi bersama menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Distrik Muara Tami," pungkas Kapolsek.


Giat Para-Para Numbay Polresta Jayapura Kota yang digelar di Iampung Holtekamp dipimpin langsung Wakapolsek Muara Tami AKP T. Bonar Silitonga didampingi para Kanit dan Bhabinkamtibmas setempat dengan dihadiri sekitar 40 warga Kampung Holtekamp.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama